Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2014

Postkarte Project

Ceritanya, teman saya Mona (yang saya selalu lupa tanggal ulang tahunnya hihihihi!) minta dikirimin Postkarte dari Jerman sebagai hadiah ulang tahun. Secara lagi nggak ada kerjaan karena les Jerman lagi libur, saya kepikiran bikin postkarte sendiri. 
Pertama, saya pilih beberapa foto hasil beberapa kali jalan jalan di sekitar Jerman selatan selama 6 bulan terakhir. Foto-fotonya sih nggak begitu bagus dari sisi kualitas, karena saya cuma pakai pocket camera dan mode auto, tapi cerita dibalik foto foto itu bolehlah :P
Supaya lebih dramatis efeknya, foto foto itu saya edit sedikit pakai aplikasi yang ada di website ini.



Selanjutnya, karena saya pikir, garing banget cuma bikin satu postkarte, akhirnya saya tawarkan ke teman - teman lewat social media, kalau kalau ada lagi yang minta dikirimin postkarte juga.


Mengingat saya bukan seleb socmed dan ini bukan kuis, ternyata responnya cukup menggembirakan Hehehe! Dari 5 postkarte yang saya tawarkan, 13 orang minta saya kirimi postkarte. Karen…

Ende Der Welt

Tidak ada siapapun yang tahu, apa yang akan terjadi di masa depan.
Tetap tenang dan berdoa.
Tuhan lebih tahu :D


Note!
I believe if tomorrow happened to be the day when the world really ends, then it's fate, not a consequence of a particular person being voted as President.
And if tomorrow the sun shine so bright everything so beautiful, then that's also fate, I believe it has also nothing to do with a certain individual being voted as the leader of a country.
Chill people, chill. Everything has been said and done.
It's Ramadhan and World Cup is now on quarterfinal stage. Don't you busy? :))))