Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2012

Kesan Pertama

Lihat apa yang saya temukan di lemari meja belajar saya :)

....dan salah satu isinya....

:))
Terjemahan tulisan :"Restu itu cewek yang ga keliatan________(baeknya? ceweknya? cueknya?). Orangnya sering marah-marah, trus suka mukul lagi. Tp dia baik kok. Karena dia ________ (mangga? serangga? tangga?), jd________(zing?jring?kring?) dimintain tolong berbagai hal. Pokoknya 'pesuruh' yg baik deh."


Saya versus Perokok

Kerja dikelilingi perokok-perokok berat. Di rumah juga ada perokok berat. Pagi, siang sore, malam, kamar saya bau asap rokok.Bau. Saya tidak suka asap rokok. Peduli amat deh sama yang bilang saya nggak toleransi. Orang yang ngerokok juga nggak toleransi. Kalau saya sakit gara-gara jadi perokok pasif, memang ada yang perokok di sekitar saya yang mau tanggung jawab? mengakui kesalahan? bla bla. Jadi terserah saya dong mau suka atau nggak suka sama perokok.Dari dulu saya nggak mau punya suami perokok. Alhamdulillah calon suami saya bukan perokok dan tidak pernah merokok. Pernah ada perokok berat yang bilang sama saya, "lihat aja, kalau lo udah jatuh cinta mah, perokok berat juga ayo aja.". Saya bilang "Tidak!" saya tidak mau hidup dengan perokok. titik . Pada dasarnya saya nggak tahan sama perokok, dan bau rokok yang menguar dari tubuh mereka. Gimana bisa saya jatuh cinta kalau deket deket saja malas?Kakek dan eyang saya dua-duanya meninggal karena kanker, satu kanker…