Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2011

Obrolan siang

Mona : tu, air asia kan lagi ada sejuta kursiSaya : terus? gue yang gak punya sejuta buat kursi Mona : katanya kangen cengkareng Saya : sigh.. ke halong bay? HAHAHAHAHA.. Mona : kuliah.. kuliah.. Saya : iya.. sebenernya ya mon.. ini kayaknya emang doa gue yang dikabulkan deh :)) Mona : opo? Saya: kan waktu itu gue yang minta waktu buat kuliah, sekarang dikasih waktu yang banyak buat kuliah, malah mumet dewe :)) Mona : emang gak pernah puas manusia itu Saya : iya :)) Mona : hati hati juga kalau berdoa harusnya.. hehehe Saya: hooh..
Dikopi dari tumblr [Monski] dan [Metoetoe]. Proyek blog bersama yang gagal ditengah jalan, karena kemalasan. Hehehe.

Waktu Ku Kecil

Saya menemukan buku harian saya ketika masih di kelas 3 SD. Ini beberapa isinya :“Wah besok masuk sekolah dreg degan deh males nih pengen tidur abisnya Bangun aja pagi-pagi wuidingin pengen tidur nulis dulu ngantuk nih Hoooooooooahem ngantuk lagi deh udah siap siap biar besok tingal santai layaw”Kesimpulan : Kelas 3 SD, saya masih tidak tahu fungsi titik koma.Saya tidak tahu cara menulis “deg-degan”Saya belum tahu kalau kata “tinggal” itu punya dua huruf “g”.Dari dulu saya memang tukang ngantuk.Dari dulu saya memang pemalas.Tulisan ke dua :“Tadi siang aku ngak mainDi rumah ajaMainya juma sebentarWah sekarang lagi nonton mengyeverBagus dehMosok sekarang baru abad ke 7Wah udah sadarUdah bar dehHem....He....He....Hem....”Kesimpulan :Ternyata saya juga tidak tahu kalau kata “nggak” punya dua huruf “g”, dan kata “mainnya” punya dua huruf “n”.Dari dulu saya pintar ngeles. Saya tidak tahu cara menulis huruf “c”, kalaupun ditulis jadinya kebalik, jadi saya pakai huruf “j”Saya tidak tahu cara …

2190 Hari

Saya : Eh kamu nggak bosen jadi pacar aku?Dia : Hmmm...Haduh! (sibuk melempari babi-babi dengan burung-burung gendut nan lucu a.k.a main Angry Birds)......(5 menit kemudian)Dia : Ah!! Sial!! (misi penyelamatan bumi gagal, babi berjaya)......Dia : Eh kamu nanya apa tadi?Saya : Itu...burung kakak tua hinggap di jendela...Dia : ... (menatap saya dengan aneh.)......Dia : Oke... (kembali menjalankan misi penyelamatan bumi, waspadalah babi babi!)Sudah 2190 hari. Semoga masih akan terus berlanjut. Amin.

Mengapa Saya Suka Menonton Acara Korea

Oke. Saya mengaku. Saya sedang senang-senangnya menonton acara televisi Korea, entah itu variety show atau drama. Alasannya? sederhana, saya sedang ingin tontonan yang tidak menambah sakit kepala. Dulu saya lebih suka nonton Dorama Jepang. Ceritanya lebih variatif, lama per episodenya cuma 45 menit, dan jumlah episodenya paling banyak 12. Tapi akhir akhir ini dorama Jepang temanya berat-berat, dari bunuh-bunuhan, detektif-detektifan, dendam kesumat, cerita cinta aneh, dan berbagai macam tragedi kemanusiaan lainnya. Daripada saya tambah pusing, akhirnya saya memutuskan untuk menonton acara Korea, yang lebih ringan daripada acara Jepang. Teman saya Mona yang pertama kali memperkenalkan saya pada berbagai macam acara variety show, dan bintang-bintang Pop Korea, atau lebih dikenal dengan istilah Idol.Ngomong-ngomong soal Idol, di Korea ada banyak grup musik (boyband, girlband, band beneran) yang rata-rata jumlah anggotanya 4-10 orang, bahkan ada satu kelompok yang anggotanya 21 orang. Bay…