Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2011

Parasit

"Jelek Jelek, kamu cepet lulus terus S3 di Amerika, kalo jadi nikah, kan aku bisa ikut..""Adek, kamu ntar S2 aja di Jerman, atau Perancis, atau mana kek di Eropa, atau Jepang, atau afrika selatan juga boleh deh, kan aku jadi bisa mengunjungimu di sana ..."#Nah nah, ini nih, yang namanya menggantungkan impian pada orang lain. Hahah.

Diskusi Nilai

Saya : Btw, nilai aku udah keluar loh, sama aja kayak S1. Haha.Pacar : Jelek maksudnya?Saya : (@#!&%$) Idih, maaf deh.Pacar : Kan emang jelek..Saya : (&%$#*&%$@@!#$@$^) Iya siiihhh, tapi gak usah dibahas dong..Pacar : Lah kan kamu yang duluan ngebahasSaya: Huhu.. (%$#*&^%$#!&*^%$&*@#$#@%^$&*&^) Simpati dikit kek...Pacar : Idih, itu kan salahmu sendiri dapet nilai jelek, belajar yang rajin sana..Saya : (%$*&^%@#$#@%^&*&^$#)Menghela nafas panjang. Inilah nasib punya pacar terlalu jujur dan gak sensitif.