Skip to main content

Claustrophobia

Akhir akhir ini banyak yang tanya "Restu lagi stress ya?" jawabannya lumayan...

Tapi tunggu dulu, bukan karena sekarang sedang musim Ujian Akhir Semester (karena saya sudah biasa dapet nilai jelek waktu S1 jadi saya biasa saja kalau dapet nilai jelek di S2), bukan juga karena tidak punya uang (yah itu sih sudah biasa), apalagi karena masalah cinta cintaan (Halah halah halah). Saya stress karena Claustrophobia saya kumat...Aneh? Hahaha sebentar saya jelaskan...

Dari dulu saya memang cenderung tidak suka perasaan ada di ruangan sempit... contoh saya lebih memilih naek tangga daripada lift, saya tidak suka ada di tempat dimana saya harus berdesak-desakan, atau saya tidak suka ada di terowongan, atau lorong dimana saya tidak bisa berdiri dan melihat cahaya..atau tidak bisa bergerak bebas. Catatan : Saya hanya sebatas tidak suka pada situasi-situasi itu dan memilih untuk tidakberada didalamnya. Saya tidak akan langsung panik dan pingsan karena disuruh masuk gua yang gelap, saya hanya akan menjadi sangat pendiam. Untuk informasi : jadi pendiam adalah hal yang amat sangat sulit saya lakukan, kecuali benar benar terpaksa.

Dan saat ini saya sedang merasa seperti ada di lorong sempit, dan saya mulai merasa sesak. Dalam arti sebenarnya (mungkin ini karena saya tambah gendut saja ya..Hahah). Pernah tidak sih merasa seperti itu? atau saya saja yang aneh. Akhir akhir ini saya merasa tidak bisa bergerak, atau bergerak tanpa rasa bersalah, karena masih ada kewajiban-kewajiban yang harus saya penuhi, dan saya sudah setengah mati merasa terbelenggu (Ciee...bahasanya) dengan semua kewajiban itu. Inilah yang membuat Claustrophobia saya kumat. Apalagi saya bergolongan darah B murni, dengan zodiak Gemini yang menjadikan saya amat sangat cepat mudah merasa bosan (sebenarnya ini hanya pembenaran sih..Hehe). Saya bahkan tidak bisa menemukan hal-hal lucu dan menarik dari kejadian yang saya alami akhir akhir ini, yang bisa saya tuliskan di blog ini.

Maka dari itu saya pengen ke Narnia (kalau ada yang membaca status saya di Facebook akhir akhir ini).Tempat dimana tidak ada sinyal, tidak ada internet, dan tidak ada orang yang kenal dengan saya. Saya bahkan berharap ketika berjalan di kampus, atau untuk naek angkot, atau berjalan di rumah akan ada pintu ajaib yang membawa saya ke suatu tempat yang baru dan menarik. Setiap akan naik lift saya bahkan berdoa akan sesuatu yang menarik di balik pintunya. Agak kekanak kanakan kalau dipikir pikir memang...

Yah, tidak bijaksana memang saya mengeluh seperti ini, padahal di tempat lain mungkin ada orang-orang yang terjebak hal-hal yang jauuuhhhh lebih bisa membuat stress. Tapi inilah jawaban mengapa saya agak-agak pusing akhir-akhir ini. Untuk orang-orang yang mungkin bertanya tanya (pernyataan yang didasari oleh rasa geer yang amat sangat) Hahah. Ayolah liburan. Cepatlah datang.

Comments